Tiens Galaxs ~ Membantu Memelihara Stamina Pria (Produk Khusus Promo Galaksi 2014)

Tahukan Anda bahwa pada masa tertentu kadar testoteron dalam tubuh pria akan berkurang dan terus berkurang seiring dengan bertambahnya usia?
Bila masa itu tiba, bayang-bayang penurunan kualitas hidup akan menghampiri pria.
Kondisi ini akan membuat gairah hidup jadi redup.
  
Testoteron adalah hormon steroid dari kelompok androgen (zat yang menimbulkan maskulinisasi), sehingga dikenal pula sebagai “hormon pria”. Kaum wanita juga memiliki hormon testosteron tapi dalam jumlah yang jauh lebih sedikit . Testosteron berpengaruh pada pertumbuhan tulang, metabolisme tubuh, produksi sel darah merah, serta imun, serta pengaturan elektrolit dan keseimbangan cairan tubuh. Testosteron juga berperan penting dalam fungsi seksual kaum pria. Jika kadar testosterone di dalam tubuh berkurang, pria akan mengalami cepat lelah, penyusutan testis, libido rendah, perubahan suasana hati, dan ejakulasi dini.
 
Untuk mempertahankan kualitas hidup, bahkan untuk meningkatkannya, pria dewasa terutama yang sudah mencapai usia kepala lima disarankan untuk rutin mengonsumsi produk GALAXS, herbal terbaru dari TIENS. GALAXS mengandung 5 jenis tanaman herbal yang telah terbukti puluhan tahun berkhasiat sebagai tanaman yang ampuh mengembalikan stamina prima.
 
Kombinasi 5 jenis tanaman ini diharapkan dapat memberikan manfaat maksimal alias “tokcer” untuk meningkatkan stamina pria dengan tingkat keamanan yang dapat dipertanggung-jawabkan. Dengan stamina prima, aktivitas seksual akan terjaga. Sebagai bukti GALAXS aman dan seratus persen herbal, beradasarkan hasil uji coba laboratorium Universitas Indonesia telah menunjukkan GALAXS bebas dari semua unsur obat disfungsi ereksi kimia, seperti sildenafil, tadalafil atau vardanafil.

  

GALAXS dikonsumsi 2 butir sekitar 30 menit hingga 1 jam sebelum beraktivitas.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar